D-ONENEWS.COM

Mensos Risma Gelar Doa Bersama Secara Virtual, Minta Pandemi Covid Segera Berakhir

Jakarta,(DOC) – Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini dan segenap para pegawai Kementerian Sosial RI mengelar doa bersama secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Untuk menghindari kerumunan, pertemuan yang digelar secara virtual harus terus dilakukan oleh segenap pegawai Kementerian Sosial (Kemensos).

“Pandemi Covid-19 sangat mengkhawatirkan untuk bangsa dan negara kita. Saya percaya bahwa semua kondisi ini adalah ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa, ” ungkap Menteri Sosial di Jakarta, Jumat(2/07/2021).

Sebagai umat beragama, memohon agar virus Covid-19 segera hilang dari Bumi Pertiwi dan kehidupan bisa berjalan seperti sedia kala.

“Dengan niat yang tulus kita berdoa untuk kebaikan semuanya, maka Insya Allah Tuhan akan mengabulkan permohonan,” harap Mensos.

Sebelumnya, Kemensos telah menerapkan sistem kerja 10 persen pegawai bekerja dari kantor. Sedangkan, sisanya sebanyak 90 persen pegawai bekerja dari rumah.

“Mungkin kita ada kesalahan, ada keteledoran. Mari kita semua mohon ampun kepada Tuhan. Dengan permohonan ampun, Tuhan akan mengabulkan seluruh doa-doa kita,” harap Mensos.

Kegiatan doa bersama diikuti oleh ribuan pegawai Kemensos melalui aplikasi Zoom Meeting dan disiarkan secara langsung melalui Youtube resmi Kemensos RI.

“Semoga di tahun 2021 ini, kita semua bisa dijauhkan dari segala bencana alam, bencana sosial, serta musibah yang lainnya,” ucap Mensos.

Kegiatan doa tersebut, dipimpin oleh 6 orang pembuka agama di Indonesia yaitu Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, Buddha, serta Khonghucu.(robby/hm)

Loading...

baca juga