D-ONENEWS.COM

Pangdam V/Brawijaya dan Danrem 083/Baladhika Jaya Sambut Kunjungan Menteri Pertahanan

Malang,(DOC) – Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu menggelar kunjungan kerjanya ke Kota Malang. Pada kesempatan kunjungan itu, Menhan memberikan pengarahan ke para prajurit TNI di wilayah Malang Raya.
“Kedatangan pak Menhan disambut oleh beberapa Petinggi TNI di wilayah Malang Raya, beberapa diantaranya ialah Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, dan Danrem Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin,” ujar Kepala Penerangan Korem, Mayor Inf Prasetya H. K, ketika di hubungi via seluler miliknya pada hari Jumat(23/8/2019) siang.
Perwira Menengah TNI-AD dengan melati satu di pundaknya itu menambahkan jika Menteri Pertahanan, rencananya juga bakal menggelar kunjungan kerjanya di Universitas Brawijaya. “Rencananya besok, beliau (Menhan) akan memberikan kuliah umum ke para Mahasiswa dan Mahasiswi Unibraw,” bebernya.
Selain Pangdam dan Danrem, beberapa pejabat TNI lainnya pun juga nampak terlihat menyambut kedatangan Menhan Ryamizard Ryacudu, termasuk diantaranya Pangdivif-2/Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, serta Komandan Pangakalan Udara Abdurahman Saleh.(dre/r7)

Loading...