D-ONENEWS.COM

Pengguna AppGallery Termasuk Pihak Pertama di Dunia yang Dapat Memainkan “Save Eddy Smile”

 

AppGallery Save Eddy Smile

Tiongkok,(DOC) – Para pengguna AppGallery termasuk pengguna Android pertama yang dapat memainkan “Save Eddy Smile” dari Fineallday Games yang sangat dinantikan. Permainan teka-teki taktis (tactical puzzlei) unik ini diluncurkan secara global pada 29 Januari 2021 lalu.

Para pemain harus menyelesaikan lebih dari 120 permainan yang penuh aksi, membebaskan Eddy dan teman-temannya dari Rory yang jahat, serta mencari beragam jurus serangan. Strategi dan perencanaan wajib disusun—ada delapan jenis bom yang bisa diledakkan di sejumlah level, dan pemain dapat menghancurkan blok-blok yang menjulang tinggi di dunia yang penuh terowongan.

Dengan menyelesaikan teka-teki, peringkat para pemain bisa meningkat, dan dapat menyerang Rory ketika setiap level berhasil dituntaskan. Para pemain juga bisa meningkatkan torsi, kecepatan, dan magnetisme, serta mengisi ulang statistik magnet. Pemain dapat mencari lebih dari 60 magnet, dan menemukan level rahasia yang misterius. Mereka bisa menghabiskan berjam-jam untuk memainkan gameplay menarik.
“Fineallday Games gembira bermitra dengan AppGallery, dan menawarkan akses permainan ‘Save Eddy Smile’ yang sangat dinantikan kepada kalangan gamer,” ujar Dominick Lareau, seperti yang dikutip oleh PR Newswire, Sabtu(6/2/2021). “Kami ingin menciptakan game yang tak hanya menarik secara visual, namun juga inovatif dan orisinal. Kami memiliki kegembiraan dan antusiasme yang serupa dengan gamer Huawei, serta berencana untuk menghadirkan lebih banyak game yang menyenangkan lewat AppGallery pada masa mendatang.”

“Save Eddy Smile” mengajak para pemain di seluruh dunia untuk memanfaatkan permainan yang menghibur, menantang berbagai orang untuk meningkatkan peringkatnya, menaklukkan Rory dan menemukan level rahasia yang tersembunyi. Permainan ini hadir di AppGallery dalam 12 bahasa di seluruh dunia[1], dan kelak dapat diunduh gamer mulai 29 Januari 2021.

Huawei Dukung Teknologi Untuk Penggunanya
Kemitraan dengan Huawei telah terjalin sangat baik bagi Fineallday. Tim mereka menyediakan dukungan operasional yang kondusif dalam peluncuran “Save Eddy Smile” yang terintegrasi dengan HMS Core yang inovatif dari Huawei.
“Tim Huawei memberikan dukungan teknis bermutu tinggi selama proses integrasi,” kata Dominick Lareau. “Komunikasi berlangsung sangat baik, dan mereka menyediakan panduan serta masukan yang jelas sehingga membantu kami untuk mengatasi isu-isu teknis dengan cepat.”

AppGallery Salah Satu dari Tiga App Marketplace Terbesar di Dunia
Diluncurkan di lebih dari 170 negara dan wilayah, AppGallery berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan 500 juta pengguna aktifnya yang beraneka ragam dan spesifik. AppGallery aktif menjalin kemitraan dengan kalangan pengembang aplikasi global dan lokal, serta mengundang mereka untuk bergabung dalam platformnya. Langkah tersebut membuat AppGallery tetap menjadi platform distribusi aplikasi yang terbuka dan inovatif, serta dapat diakses oleh semua orang.

AppGallery turut menyediakan dukungan operasional dengan spektrum lengkap bagi para pengembang aplikasi di seluruh dunia, dan melakukan beberapa inisiatif yang berorientasi pada pengembang aplikasi, serta membantu mereka untuk terus berinovasi dalam pengembangan aplikasi.

Tentang Fineallday Games
Fineallday Games adalah studio game independen yang berbasis di Québec, Kanada. Fineallday ingin menciptakan game dan konten yang orisinal, menyenangkan, dan artistik. Didirikan Dominick Lareau, dengan bantuan mitranya Samuel Archambault, Fineallday telah menerbitkan beberapa game yang sukses, menghadirkan kegembiraan dan stimulasi bagi para gamer.(r7/PRn)

Loading...