D-ONENEWS.COM

Permudah Pengurusan Paspor, Kantor Imigrasi Tanjung Perak Buka Layanan di Lenmarc Mall

Surabaya,(DOC) – Masyarakat Surabaya kini tak perlu jenuh mengantri dalam mengurus paspor di kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Tanjung Perak. Mengingat per-tanggal 22 November lalu, layanan pengurusan paspor sudah tersedia dan beroperasi di salah satu mall di wilayah Surabaya barat, yakni Lenmarc Mall, jalan Mayjend Yono Soewoyo, Surabaya.

Loket layanan paspor itu, diresmikan oleh Dirjen Imigrasi, Ronny Sompie, Kamis(22/11/2018) lalu.

Kantor Imigrasi kelas 1 di Lenmarc Mall ini, dibuka untuk menambah kapasitas pelayanan dengan cepat. Sehingga para pemohon paspor dapat melakukan pengajuan tidak hanya di Kantor Tanjung Perak dan kantor Surabaya.

“Dengan tempat baru ini, publik akan mendapatkan pelayanan yang lebih maksimal,” ungkap Dirjen Imigrasi, Ronny Sompie dalam peresmian tersebut.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa Timur, Susy Susilawati menambahkan, di Jawa timur sendiri terdapat 14 Kantor Ke-Imigrasian yang melayani pengurusan paspor ke luar negeri.

“Di Jatim untuk loket pengurusan paspor di mall masih pertama di Surabaya,” katanya.(hadi/r7)

foto : loket layanan pengurusan paspor di Lenmarc Mall di resmikan Ditjen Imigrasi

Berikut 4 faedah loket layanan paspor di Lenmarc Mall Surabaya.

  1. Pemohon paspor tidak jenuh menunggu proses pengurusan cepat di kantor Imigrasi kelas 1 TPI yang terletak di mall, karena bisa berjalan-jalan.
  2. Menambah pilihan masyarakat dalam mengurus paspor dengan penambahan kapasitas pelayanan sehingga proses pengurusan lebih cepat.
  3. Para pemohon punya pilihan dalam mengajukan paspor, selain di Kantor imigrasi Tanjung Perak dan Surabaya.
  4. Lokasi di tengah kota yang mudah dijangkau oleh pemohon pengurusan paspor.
Loading...

baca juga