D-ONENEWS.COM

Pertemuan Megawati dan Prabowo Dianggap Rekonsiliasi Paripurna Pasca Pilpres

Surabaya,(DOC) – Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subiantoro dianggap rekonsiliasi paripurna pasca Pilpres 2019 lalu, sekaligus kabar yang menggembirakan.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, saat menghadiri Konferda ke-5 DPD PDIP Jawa Timur di Surabaya, Rabu(24/7/2019).

“Kita sambut gembira betul dan ini rekonsiliasi yang paripurna,” ungkap Djarot.

Djarot mengatakan, hubungan Megawati dan Prabowo selama ini masih baik dan keduanya adalah sahabat lama. Sehingga wajar jika melakukan pertemuan.

Ia menegaskan, bahwa pertemuan ini murni untuk mempererat persatuan dan keutuhan bangsa Indonesia. Untuk itu, Djarot membantah jika beredar isu soal bagi-bagi kursi dalam pertemuan tersebut.

“Kita(PDIP,red) nggak pernah bagi-bagi kursi yang terpenting persatuan negara ini,” tandas Djarot.

Pertemuan ini merupakan kabar yang menggembirakan untuk kesatuan bangsa ini. Djarot percaya bahwa sosok Prabowo Subianto dan Megawati adalah prajurit sejati nasional untuk merah putih.

“Saya percaya betul, pak Prabowo prajurit sejati nasionalis, bu Mega juga. Kalau beliau berdua bertemu,  kita sambut gembira betul,” pungkasnya.(div/r7)

Loading...

baca juga