Polrest Lumajang Berganti Pucuk Pimpinan

Tidak ada komentar 37 views

Lumajang,(DOC) – Para perwira dilingkungan Mapolrest Lumajang, menyambut kehadiran Kapolrest baru dengan upacara penyambutan Pedang Pora, Sabtu(10/11/2018).

Kapolrest Lumajang, AKBP Rachmad Iswan Nusi, S.I.k, M.H. yang telah menjabat selama 1,5 tahun ini akan berpindah tugas ke Polda Jatim, dan posisinya akan digantikan oleh AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban, S.H., S.I.k, M.M, M.H. sebagai Kapolrest Lumajang yang baru.

Sebelumnya, AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban, S.H., S.I.k, M.M, M.H., menjabat sebagai Kasidapanmat SBST Subditfasmat SBST Ditregident Korlantas Polri.

Dalam prosesi serah terima jabatan ini, AKBP Rachmad Iswan Nusi yang akan menjabat sebagai Waka SPN Polda Jatim, menyampaikan permohonan maaf sekaligus rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh masyarakat yang turut mendukung kepolisian dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif di wilayah Lumajang.

Sementara itu, Kapolres Lumajang, AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban, S.H., S.I.k, M.M, M.H., menyatakan siap meneruskan program kepolisian kedepan sebagai salah satu tugasnya nanti.

“Dirinya akan meneruskan progam unggulan Kapolres yang lama, sepanjang kebijakan yang sudah dilaksanakan oleh Kapolres yang lama membawa kebaikan dan kemajuan di Polres  Lumajang,” ungkapnya di hadapan personil kepolisian dilingkungan Polrest Lumajang.(imam/r7)