D-ONENEWS.COM

Prabowo Sapa Pendukungnya di GOR Delta Sidoarjo

Prabowo dan tokoh nasional minta relawan ajak teman dan tetangga pilih 02Sidoarjo,(DOC) – Capres (Calon Presiden) Nomor urut 02, Prabowo Subianto hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, menemui masa pendukungnya di Jawa Timur.  Kehadiran Capres 02 mendapat sambutan meriah dari puluhan ribu warga dan relawan pendukungnya.

Capres Prabowo mengenakan kemeja biru dan di kawal oleh para tokoh-tokoh. Seperti Gus Miftah, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Anisa. Ahmad Dhani, Gus Ali, Erick Thohir, Pak De Karwo, Bahlil Lahadalia, Anwar Sadat, dan Arumi Bachsin.

Prabowo nampak semangat menyapa puluhan ribu massa yang setia menanti kehadiran Capres 02, mulai pukul 11.00 WIB sampai tiba di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Terimakasih sudah semangat menunggu dan menyambut kami. Terimakasih sudah semangat memberikan dukungan pada kami, dan terimakasih sudah setia pada kami,” ujar Prabowo di hadapan pendukungnya, Jumat (9/2/2024).

Dalam pidato politiknya, Prabowo menyampaikan pesan kepada warga Jawa Timur. Bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah sosok yang sudah bekerja keras untuk masyarakat Indonesia. Semua program yang di jalankan oleh Presiden Jokowi bisa di teruskan.

“Orang-orang yang tidak menghargai kinerja dari Presiden Jokowi itu tidak tahu. Bahwa Presiden Jokowi sudah bekerja keras. Saya yang mantan anggota Kopassus saja kewalahan mengikuti beliau. Program beliau bisa di teruskan oleh Prabowo-Gibran,” katanya.

Capres 02 Minta Pendukungnya Ajak Teman dan Tetangga

Prabowo meminta dukungan kepada para relawan, supaya mengajak temannya, tetangganya, sedikitnya 1 orang mengajak 10 orang, memberikan dukungan perjuangan Prabowo-Gibran.

“Saya lihat, ada 80 ribu orang yang hadir di stadion ini. Jika setiap orang mengajak 10, akan ada 800 ribu orang yang akan mendukung kami di tanggal 14 Februari 2024,” tegasnya.

Usai menyampaikan pidatonya, Prabowo sempat berjoget Gemoy menuruti permintaan para relawan dan masa pendukungnya.

Anwar Sadad, Ketua DPD Gerindra Jatim sekaligus Ketua Panitia Kampanye Akbar yang bertajuk ‘Pesta Rakyat’ menegaskan. Pihaknya dan Gerindra mendukung Prabowo sampai titik darah penghabisan, dengan mengutip pernyataan Winston Churchill.

“Kita akan terus maju sampai akhir. Kita akan berperang, kita akan berperang di manapun. Kami tidak akan pernah menyerah,” tandas Gus Sadad.(ang/r7)

Loading...

baca juga