D-ONENEWS.COM

Kampanye Pemilu Akan Berakhir, 3 Caleg PDIP ‘Ledangan’ Sapa Warga

Caleg PDIP kampanye ledangan menangkan ganjar-mahfudSurabaya,(DOC) – Masa kampanye Pemilu 2024 yang segera berakhir, di gunakan secara maksimal oleh beberapa Calon Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan Surabaya yang berkolaborasi turun menyapa warga, mensosialisasikan pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 03, Ganjar-Mahfud.

Terdapat 3 Caleg PDI Perjuangan Surabaya yang akan maju dari daerah pemilihan (Dapil) Surabaya 3, meliputi Sukolilo, Tenggilis Mejoyo, Wonocolo, Rungkut, Bulak, Mulyorejo dan Gunung Anyar.

Ketiga Caleg PDIP Surabaya tersebut, yakni Anas Karno Caleg nomor urut 3, Eri Irawan Caleg nomor urut 5 dan Defi Mutiara Caleg nomor urut 9.

Mereka kompak berkampanye memenangan Ganjar-Mahfud dengan pengeras suara di wilayah Pasar Kampungan Menur Surabaya, Jumat (09/02/2024) Pagi.

“Assalamualaikum. Selamat pagi bapak-bapak, Ibu-ibu, saudara sekalian. Kami dari PDI Perjuangan menyampaikan bahwa gunakan hak pilih panjenengan semua. Datang ke TPS tanggal 14 Februari nanti dan coblos nomor 3, pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” teriak Anas Karno, sambil blusukan keliling.

Kampanye model blusukan yang isitilahnya di sebut “Ledangan”, mendapat respon positif dari Masyarakat. Bahkan beberapa warga yang telah mengenal Caleg tersebut, langsung menyapanya.

“Loh.. Ada Pak Anas?!. Siap Pak Anas. Coblos nomor 3,” kata ibu-ibu di tengah kerumunan warga, menimpali teriakan Anas Karno.

Tiga Caleg PDIP Dapil Surabaya 3 Masifkan Kemenangan Ganjar-Mahfud

Kehadiran para Caleg PDIP di tengah-tengah masyarkat yang di damping para pengurus dan anak ranting, cukup menarik perhatian. Apalagi rombongan Caleg ini membawa poster Paslon 03, Ganjar-Mahfud.

Warga yang sebagian besar ibu-ibu, meski tengah sibuk berbelanja, namun masih nampak antusias menerima pamflet, kartu nama dan kaos yang di bagikan para “kader banteng”.

tersebut menyita perhatian para warga yang tengah berbelanja. Warga pun terlihat antusias menerima pamflet kartu nama hingga kaos yang dibagi-bagikan oleh para kader.

“Jangan lupa, ya bu. Coblos nomor 3,” kata Eri Irawan Caleg nomor urut 5 yang langsung di timpa oleh  Caleg nomor urut 9 Defi Mutiara. “Sat-set, Tas-tes. Sudah teruji lo bu nomor 3,” timpa Defi, kepada ibu-ibu yang berbelanja.

Pada kesempatan itu, para Caleg PDIP Surabaya Dapil Surabaya 3 ini, juga memborong dagangan milik beberapa warga yang berjualan di pasar Kampungan Menur Surabaya.

Kampanye model “Ledangan” ini, bukan cuma di gelar oleh para Caleg PDIP di Pasar Kampungan  Menur saja. Melainkan di selenggarakan merata secara serentak di hampir seluruh kawasan di Dapil Surabaya 3, pada hari dan jam yang sama.

“Tujuannya, agar Paslon Ganjar-Mahfud menang secara massif. Khususnya di daerah pemilihan Surabaya tiga,” kata Anas Karno Caleg incumbent nomer 3 yang mencalonkan lagi di DPRD kota Surabaya.(r7)

Loading...

baca juga