D-ONENEWS.COM

Proyek Ruko di Serpong Terbakar

Ilustrasi

Tangsel (DOC) – Sebuah proyek rumah toko (Ruko) di Jalan Letnan Soetopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong terbakar, Senin (7/10/2019). Sedikitnya 9 pekerja proyek dievakuasi.

Kasie Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangerang Selatan, Muhdini mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Api muncul dari lantai 4 proyek pembanungan Ruko tersebut.

“Sembilan pekerja proyek yang berada di lokasi berhasil di evakuasi. Alhamdulillah tidak ada korban baik luka maupun jiwa,” katanya.

Muhdini menjelaskan, kebakaran terjadi di lantai tertinggi dari empat lantai proyek Ruko tersebut.

“Total ada empat lantai, satunya itu basemen. Kebakaran terjadi di lantai empat. Sementara para pekerja sedang berada di basemen saat kebakaran terjadi,” tuturnya.

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Muhdini juga telah memintai keterangan terhadap para pekerja proyek, namun tak satu pun mengetahui bagaimana mulanya api membakar satu lantai tersebut.

“Penyebab kebakarannya belum diketahui. Pekerja juga mengaku belum mengetahui semua,” katanya.

Saat ini proyek pembangunan yang terbakar tersebut sepi. Tak banyak sisa-sisa barang yang terbakar, hanya saja dinding bangunan lantai empat menghitam.(kcm/ziz)

Loading...

baca juga