D-ONENEWS.COM

Rawat GBT, PSSI Apresiasi Kinerja Pemkot Surabaya

Erick ThohirSurabaya,(DOC) – Melakukan tinjauan ke Gelora Bung Tomo (GBT), Ketua Umum PSSI Erick Thohir apresiasi kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Padahal sebelumnya, stadion yang berada di daerah Pakal Surabaya ini sudah di dapuk berstandar FIFA.

Di dampingi oleh beberapa Exco PSSI dan juga Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Erick Thohir mengapresiasi kinerja Pemkot Surabaya merawat dan menjaga kualitas GBT.

“Saya bersama Mas Wali dan para exco meninjau kembali yang pada saat itu sudah berstandar FIFA. Saya berharap dukungan penuh Pak Wali menjaga stadion sesuai standar FIFA. Nanti para suporter menjaga keamanan,” ujar Erick Thohir, Selasa 6 Juni 2023.

Erick Thohir juga mengingatkan pada warga dan juga suporter, khususnya Bonek-bonita, untuk bisa menjaga GBT, khususnya kondisi atau suasana, terlebih lagi Indonesia masih dipantau oleh FIFA.

“Menjadi tuan rumah yang baik karena penting. Sebab, kita masih pada pemantauan. Jadi jangan euforia, seakan masih pemantauan. Kita jaga sepakbola Indonesia, apalagi 1 Juli kita mulai lagi Generasi emas kita miliki. Mulai dari 16, 17, 20, 21, 22. Kita sangat serius menyiapkan timnas kita,” ungkapnya.

Selain itu, Erick Thohir juga memberikan bocoran, bahwa perhelatan liga nantinya, akan ada pemakaian VAR.

“Untuk Liga yang Insyaallah Februari sudah penggunaan VAR, sudah berstandar internasional,” tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, rencananya juga akan mengajak para pemain Timnas Indonesia, berkeliling Surabaya untuk Konvoi.

“Nantinya akan ada konvoi, dengan mengajak pemain Timnas Indonesia yang berhasil meraih emas di Sea Games Kamboja,” tukasnya.(ang)

Loading...

baca juga