D-ONENEWS.COM

Rem Blong, Truk Gandeng Tabrak Dua Mobil

Lumajang, (DOC) – Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Kedungjajang, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Sabtu (30/1/2021) sore.

Tabrakan itu terjadi diduga setelah truk Gandeng Hino Nopol L-8714-UC mengalami rem blong.

Beruntung, dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana melalui Kanit Lakalantas Ipda Loni Roy mengatakan, kecelakaan beruntun tersebut berawal truk gandeng hino Nopol L-8714-UC mengalami rem blong. Truk itu datang dari arah utara menuju ke selatan.

“Dijalan yang menurun, truk gandeng tersebut yang dikemudikan Sunyoto (50) warga Jatiroto mengalami rem blong,” Ujar Ipda Loni.

Saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP) truk mengalami rem blong dan menabrak dump truck Isuzu Elf Nopol P-8293-UG yang sedang berhenti dan membongkar material batu di sisi badan jalan sebelah timur.

“Truk Isuzu Elf di kemudikan Muhammad Romli (25) warga Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro,mengalami kerusakan parah bagian depan,” Kata Loni.

Setelah menabrak Dum truk, kemudian truk gandeng terlempar kearah kanan ke barat dan menabrak kembali kendaraan pick up Daihatsu Gran Max Nopol N-9640-WC yang berjalan dari arah selatan ke utara.

“Truk mengalami rem blong dan menabrak dua kendaraan sedang membongkar material dan pick up saat itu sedang melintas,” pungkasnya. (Imam/fr)

Loading...

baca juga