D-ONENEWS.COM

Sakit Jantung, Aktor Donny Kesuma Tutup Usia

Jakarta (DOC) – Artis peran dan mantan atlet Donny Kesuma dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/3) malam ini. Kabar tersebut dibenarkan oleh mantan istrinya, Yuni Indrianti.

“Betul, betul (meninggal dunia)” kata Yuni tersedu-sedu saat dikonfirmasi.

Yuni mengatakan Donny Kesuma meninggal dunia pada pukul 19.19 WIB setelah sebelumnya mendapat perawatan intensif di ICU.

“Meninggalnya 19.19. Mohon dimaafkan,” ujar Yuni lagi.

Sebelumnya diberitakan Donny Kesuma dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu akibat lemah jantung. Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan sebuah foto yang menunjukkan Donny Kesuma terbaring di ranjang rumah sakit dengan dipasangi alat medis. Muncul kabar Donny Kesuma disebut mengalami serangan jantung.

Namun putra Donny, Ghassan, mengklarifikasi kabar itu.

“Untuk kena serangan jantung itu sebenernya bukan serangan jantung ya. Namun, jantungnya menjadi lemah tapi bukan kayak serangan tiba-tiba gitu,” tutur Ghassaan dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Donny Kesuma dibawa ke rumah sakit daerah Salemba, Jakarta Pusat, karena mengalami lemah jantung. Namun setelah di rumah dan berselang beberapa hari kemudian, kondisi Donny kembali menurun. Pada 16 Maret 2024, Donny Kesuma kembali dibawa ke rumah sakit daerah Bekasi, Jawa Barat. (kc)

Loading...