D-ONENEWS.COM

Senin Ngantor di Kemensos RI, Risma Boyongan ke Jakarta Lewat Jalur Darat Tanpa Pengawalan

Foto: Mensos RI Tri Rismaharini

Surabaya,(DOC) – Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini, Jumat(25/12/2020) hari ini, balik ke Surabaya dari Jakarta untuk ‘bersih-bersih’ pakaian dan barang bawaan.

Mantan Wali Kota terbaik dunia ini, balik ke Surabaya tanpa pengawalan khusus dari Kementrian Sosial RI.

Rencananya, dia akan boyongan dari Surabaya ke Jakarta lewat jalur darat, karena harus meninjau ke salah satu daerah di Jawa Timur pada Minggu(27/12/2020) pagi.

Dipastikan terhitung Senin(28/12/2020) minggu depan, Risma sudah ngantor dan bekerja di Ibu Kota Negara.

“Waktu dipanggil oleh Presiden Joko Widodo kemarin, saya belum ada persiapan. Maka dari itu ini balik ke Surabaya, untuk ‘bersih-bersih’ dan bawa keperluan saat kerja disana,” kata Risma, kepada para awak media, Jumat(25/12/2020) siang.

Selama berada di Surabaya, dirinya akan meluangkan waktu untuk berpamitan ke para staff-nya di lingkungan Pemkot Surabaya.

“Kemarin balik Surabaya melalui jalur darat, kemungkinan ke Jakarta juga melalui jalur darat juga,” tambahnya.

Menurut dia, bolak – balik Jakarta-Surabaya lewat jalur darat dianggap menyenangkan, mengingat dirinya bisa berhenti kapanpun, dan turun ke desa-desa untuk mengecek langsung desa mana yang memerlukan bantuan dari Kemensos.

“Sekalian melakukan pengecekan pada daerah-daerah yang memerlukan bantuan,” pungkas Risma yang menemui awak media sendiri tanpa kawalan keamanan khusus dari Kemensos RI.(robby)

Loading...

baca juga