D-ONENEWS.COM

Seorang Pria 79 Tahun di Surabaya Ditemukan Meninggal di Atap Rumah

Surabaya, (DOC) – Seorang kakek ditemukan terbujur kaku, meninggal dunia di atap rumah beralamat Kapas Madya 1C, Gading, Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya.

Pria yang bernama Mochammad Sholeh (79) ini, ditemukan warga setempat meninggal di atap rumahnya. Para tetangga sempat curiga sejak kemarin, dikarenakan Kakek Sholeh tak keluar rumah selama sehari penuh.

“Keterangan dari warga, yang bersangkutan tidak terlihat beraktivitas dalam satu hari, dari kemarin hari Senin, dikarenakan pintu rumahnya tertutup,” ujar Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya, Buyung Hidayat, Selasa (26/9/2023).

Karena tak terlihat seharian penuh, tepat pada pukul 09.00, para tetangga berinisiatif untuk melihat keberadaan Kakek Sholeh, dan benar saja yang bersangkutan ditemukan meninggal dunia di atas genteng.

Salah satu saksi mata dan juga tetangga, Mujiko turut serta bersama para tetangga lainnya, yang mengetahui meninggalnya Kakek Sholeh terlebih dahulu.

“Kemudian pada hari ini Pukul 09:00 Wib saksi dan warga sekitar untuk membuka rumah yang bersangkutan untuk pengecekan keberadaannya,” terang Buyung.

Mengetahui Kakek Sholeh meninggal di atap rumahnya sendiri, para saksi dan tetangga langsung melaporkan hal itu ke petugas, yang keberadaannya tak jauh dari lokasi kejadian.

“Setelah tiba di lokasi, sebagai saksi mendapati yang bersangkutan meninggal dunia di atap rumah sendiri sehingga saksi melaporkan di projopati sekitar,” jelasnya.

Tak hanya itu, Kakek Sholeh ternyata tinggal sendirian di rumahnya, tak ada sanak famili di dalam rumah tersebut.

Saat ini, jenasah Kakek Sholeh sudah berada di kamar jenasah RSU Dr. Soetomo Surabaya, setelah sebelumnya INAFIS Polrestabes Surabaya memeriksa dan melakukan olah TKP di tempat meninggalnya Kakek Sholeh. (r6)

Loading...