Tampil Arak-Arakan di Car Free Day

Tidak ada komentar 318 views

cak_ningSurabaya,(DOC) – Kegiatan tahunan pemilihan Cak dan Ning Kota Surabaya kembali digelar tahun ini. Sehubungan dengan hal tersebut, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya beserta Paguyuban Cak dan Ning Surabaya mengadakan Grand Opening Roadshow Pemilihan Cak dan Ning 2016. Pemilihan ini ditujukan kepada seluruh penduduk Kota Surabaya yang berusia 17 hingga 24 tahun.
Berpusat di Loop Station Darmo Surabaya, kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan car free day Raya Darmo pada Minggu,(17/4/2016) kemarin) dimulai pukul 06.00 – 09.00 WIB. Moment kali ini digunakan oleh Duta Wisata Cak dan Ning Surabaya untuk mengadakan berbagai kegiatan menarik seperti arak-arakan Cak dan Ning Surabaya yang mengendarai becak serta diiringi musik patrol.
Tak hanya itu, pada kesempatan ini Cak dan Ning Surabaya yang juga merupakan representasi anak muda kota Surabaya, menampilkan kebolehannya dalam bermain musik. Selain itu, Cak dan Ning Surabaya akan membuka kesempatan sesi tanya jawab mengenai rangkaian pemilihan Cak dan Ning Surabaya 2016.
Mengambil tema Extraordinary of Surabaya, adanya kegiatan ini diharapkan dapat menarik minat warga Kota Surabaya untuk mengikuti pemilhan Cak dan Ning Surabaya 2016. Kegiatan ini diharapkan juga dapat menumbuhkan kecintaan serta semangat generasi muda untuk siap berkontribusi bagi Kota Surabaya.(hms/r7)