D-ONENEWS.COM

Terpilih Lagi, Effendi Ketua Umum FPTI Surabaya 2019-2023

Foto ; M. Effendi (paling kanan).

Surabaya,(DOC)-Muhammad Effendi kembali dipercaya sebagai Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Surabaya untuk masa bhakti 2019-2023. Ini setelah dia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Muskot)  di Siola Convention Hall Gedung Siola Lantai IV Jl. Tunjangan 1-3, Surabaya, Minggu(25/8/2019).

Muskot itu sendiri dihadiri Sekretaris UmumPengprov FPTI Jawa Timur Gugus Eka Subagja dan Ketua Umum KONI Surabaya Hoslih Abdullah. Muhamad Effendi yang akrab disapa Cak Fendi terpilih secara aklamasi dengan didukung penuh oleh 10 Klub dari 15 klub panjat tebing yang ada di Surabaya. Sementara lima klub anggota Pengkot FPTI Kota Surabaya lainnya berhalangan hadir.

Usai terpilih kedua kalinya, Cak Fendi mengatakan akan berupaya meningkatkan potensi cabang olahraga (cabor) panjat tebing di Surabaya. Dengan visi dan misi Pengembangan Olahraga Panjat Tebing di Seluruh Wilayah Kota Surabaya  sehingga menjadi olahraga populer.

“Intinya saya akan mencoba lebih giat lagi memajukan cabor panjat tebing sehingga menjadi salah satu olahraga pilihan utama masyarakat di Kota Pahlawan,” kata Cak Fendi.

Sebagai ketua terpilih, dia berharap untuk priode empat tahun ke depan FPTI Kota Surabaya akan terus meningkatkan potensi atlet yang ada. Dan akan terus berusaha meningkatkan pola pembinaan, sehingga dalam berbagai even atau kejuaraan dapat menuai prestasi yang diharapkan serta dibanggakan.

“Kita bersama pengurus dan pelatih akan berupaya sebaik mungkin agar panjat tebing terus berprestasi baik tingkat regional, nasioanal maupun level internasional. Dan itu merupakan PR bagi kami yang telah mendapat amanah untuk kembali memimpin FPTI Kota Surabaya,” tandas Cak Fendi.(dar)

Loading...

baca juga