D-ONENEWS.COM

Wali Kota Risma Ucapkan Selamat Berjuang Ke Gibran Rakabuming di Pilwali Surakarta

Foto: Wali Kota Tri Rismaharini

Surabaya,(DOC) – Rekomendasi Ketua Umum (Ketum) DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri kepada Gibran Rakabuming Raka untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Surakarta Jawa Tengah, nampaknya menarik perhatian Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Perempuan nomer satu di Surabaya yang pernah menemui putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu, di Surakarta beberapa waktu lalu, menyampaikan selamat berjuang pada Pilkada Serentak nanti.

“Saya mengucapkan selamat berjuang atas mas Gibran. Mudah-mudahan mimpi-mimpinya seperti saat saya bertemu dengan mas Gibran bisa tercapai,” ungkap Wali Kota Tri Risma kepada para awak media di Dapur Umum Taman Surya, Sabtu(18/7/2020) siang.

Wali kota Risma menjelaskan, mimpi Gibran yang pernah disampaikannya yakni ingin menjadikan kota Solo sebagai tempat UMKM dan wirausaha yang sangat berhasil.

“Bermimpi untuk kota Solo itu menjadi kota semacam UMKM atau wirausaha yang saat itu mas Gibran sempat bertanya ke saya. Mudah-mudahan bisa mewujudkan itu. Yang ditanya saat itu, Bu Risma gimana kalau saya sudah jadi, saya harus lakukan apa,” katanya.

“Saya berdoa mudah-mudahan mas Gibran bisa mewujudkan cita-citanya memajukan kota Solo dengan mimpinya,” pungkas Wali Kota Risma.(robby)

Loading...

baca juga