D-ONENEWS.COM

60 ORANG IKUTI TES TULIS CAT SELEKSI CALON ANGGOTA KPU JATIM 2019 – 2024

Lembaran Pertama Pengumuman

 

Surabaya, kpujatim.go.id– Sebanyak 60 orang peserta seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim), yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan mengikuti tes tertulis. Untuk tahapan tes tulis menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT), di Kampus A Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, Jalan Raya Mayjen Prof Dr Moestopo Surabaya, Senin (19/11) hari ini.

Adapun sebanyak 60 orang yang lolos seleksi administrasi dan akan mengikuti CAT tersebut. Sebanyak 13 orang dari unsur perempuan dan sisanya sebanyak 53 orang dari laki-laki, dengan latar belakang yang berbeda. Beberapa di antaranya adalah dari unsur penyelenggara di tingkat Kabupaten/Kota dan Provinsi.

Kabag Perencanaan Data dan SDM KPU Jatim, Suharto menyatakan, untuk tes tulis dilaksanakan Senin (19/11) tepatnya di Gedung AMEC Lantai 4 Ruang CBT 1 dan CBT 2 Kampus A, Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga. Mereka yang akan mengikuti CAT merupakan peserta yang sudah dinyatakan lolos seleksi administrasi.

“Untuk pengumuman lolos seleksi administrasi sudah kami sampaikan, termasuk juga sudah tayang di media massa,” ujarnya.

Totok, demikian sering dipanggil, menambahkan untuk tes tulis CAT dimulai pukul 14.30 WIB. Peserta diminta untuk memperhatikan, minimal harus datang 30 menit sebelum tes dimulai. Peraturan itu diberlakukan untuk kelancaran CAT dan semua sudah disampaikan kepada para peserta.

“Bagi yang terlambat tidak akan diperkenankan mengikuti tes, apapun alasannya sehingga harus diperhatikan oleh peserta,” pungkasnya.

(BAY)

Loading...

baca juga