D-ONENEWS.COM

7 Unit Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Persimpangan Jalan Margomulyo

Surabaya,(DOC) – Hari pertama uji coba traffic light di persimpangan jalan Tandes – Margomulyo dan Balongsari memakan korban.

Sebanyak 7 unit kendaraan terlibat tabrakan beruntun karena diduga para pengemudinya belum paham benar rambu-rambu lampu lalu lintas yang baru di uji cobakan sejak pukul 10.00 Wib, Sabtu(24/11/2018) pagi.

Dari pantauan d-onenews.com, 7 unit kendaraan itu diantaranya, 1 unit truk trailer, 5 unit mobil pribadi dan mobil box serta 1 unit kendaraan bermotor.

Berdasarkan keterangan Abdul Hakim, salah satu pengemudi mobil yang terlibat tabrakan beruntun, bahwa pengendara motor yang mengalami luka patah dibagian kaki dan kini sudah mendapat penanganan medis.

“Mobil saya yang menjadi korban kedua yang tertabrak dan saya nabrak mobil box pengangkut telur. Ini diduga karena trailer yang remnya blong menabrak mobil didepannya yang sudah berhenti karena traffic light,” ungkap Abdul Hakim saat dilokasi.

Sementara di lokasi kejadian, sejumlah kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun masih belum dievakuasi. Yakni diantaranya 2 mobil yang posisinya ke gencet trailer, 1 unit kendaraan di bawah kolom trailer dan mobil box serta trailer itu sendiri.

Petugas Dinas Perhubungan, Kesbang linmas dan Satpol PP dibantu oleh petugas kepolisian, masih mengatur jalannya arus lalu lintas yang terhambat, akibat kejadian tersebut.(hadi/robby/r7)

 

Loading...

baca juga