D-ONENEWS.COM

Akhiri Masa Tugas, Wantimpres Pamitan ke Jokowi

Jakarta (DOC) – Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019). Para punggawa Wantimpres berpamitan ke Jokowi setelah menjalankan masa tugas 5 tahunan.

“Kami sampaikan kepada beliau pertanggungjawaban kita yang telah melaksanakan tugas selama 5 tahun dan ini tentu saja kita berpamitan kepada beliau dan ucapkan selamat. Mudah-mudahan beliau di periode kedua nanti berhasil, sukses memimpin bangsa dan negara ini,” kata Ketua Wantimpres, Sri Adiningsih.

Sri mengatakan, Jokowi mengapresiasi kinerja Wantimpres periode 2014-2019. Ditanya soal masukan terkait Perppu KPK, Sri tidak mengiyakan atau membantah.

“Tentu saja kita Wantimpres, anggota-anggotanya ini memahami berbagai permasalahan yang terjadi di tanah air dan menyampaikan kepada beliau berbagai hal yang kita anggap diperlukan oleh beliau dalam memerintah 5 tahun ke depan supaya stabilitas sosial, politik, pertahanan, keamanan, dan ekonomi tumbuh berkembang,” kata Sri.

“Itu yang bisa saya sampaikan karena secara spesifik yang kita sampaikan pada presiden itu oleh UU tidak boleh disampaikan kepada publik,” imbuhnya.(dtc/ziz)

Loading...

baca juga