D-ONENEWS.COM

Akun Insta Gubernur Khofifah Banjir Comment Dari Netizen

Surabaya,(DOC) – Akun instagram resmi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dengan beralamat @khofifah.ip mendadak ramai banjir komentar kritik dari para netizen.

Hal ini diketahui setelah akun @khofifah.ip tersebut, memposting sebuah Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 2020 pada Jum’at (29/5/2020) malam.

“Selamat Hari Lanjut Usia Nasional 2020 kakek, nenek, mbah uti, mbah kakung, mbah uyut. Semoga tetap sehat dan bahagia selalu, meski ditengah situasi darurat Covid-19 ini,” tulis dalam akun instagram tersebut.

Selain itu, dalam postingannya, akun @khofifah.ip juga mengajak generasi muda untuk saling menyayangi dan melindungi orang tua, kakek, nenek dan para lansia.

“Buat kamu generasi muda, mari kita sayangi, jaga dan lindungi orangtua, kakek nenek, dan para lansia di kanan kiri kita dari paparan virus Covid-19. Beri dukungan dan bantu edukasi mereka untuk melalui masa-masa sulit ini. Maturnuwun,” tulis kembali akun @khofifah.ip.

Namun, postingan terkait Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 2020 ini, justru mendapat berbagai kritikan dari para netizen. Bahkan, tak sedikit pula dari mereka yang melontarkan kata-kata kasar dalam kolom komentar postingan itu.

Salah satunya adalah akun instagram @ddk_iswahyudi yang menuliskan kritik pedas dalam kolom komentar postingan tersebut.

“Bu khofifah.. saya kecewa dgn pemindahan mobil pcr bantuan gugus tugas pusat untuk surabaya di alihkan ke kota lain… surabaya jumlah kasus nya tinggi bu… mengkhawatir kan kasus nya… kenapa ibu setega itu? Ada motif apa bu? Tolong di jelaskan….,” tulis akun @ddk_iswahyudi.

Komentar lainya dalam postingan akun @khofifah.ip, juga ditulis oleh akun instagram @dendi.pras juga menulis demikian.

“Ayo dong bu, serius, surabaya auda zona kritis, butuh penanganan bersama..,” tulis akun instagram @dendi.pras.

Rupanya, komentar netizen ini menanggapi terkait dua mobil laboratorium PCR bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk penanganan Covid-19 di Surabaya yang dialihkan ke daerah lain oleh Gugus Tugas Jawa Timur.

Dari pantauan media ini, hingga berita ini dipublish, postingan terkait Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 2020 pada akun instagram @khofifah.ip mendapat 3.747 komentar dari para netizen.(r7)

Loading...