D-ONENEWS.COM

Berangkat ke Bogor Bawa 22 Pemain, Aji Santoso: Persebaya Siap Lawan Tira Persikabo

Surabaya,(DOC) – Jelang keberangkatan ke Bogor, guna melangsungkan pertandingan pertama melawan tuan rumah Tira Persikabo, tim Persebaya Surabaya memastikan diri sangat siap. Bahkan mereka akan membawa 22 pemainnya untuk bisa meraih poin.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso yakin timnya sudah sangat siap. Secara catatan, lanjut Aji, tim Green Force lebih di unggulkan dari pada tim tuan rumah.

“Latihan terakhir, tadi pagi di Tambaksari. Besok kami berangkat untuk menghadapi pertandingan pertama Liga 1 melawan Tira Persikabo dan tim sudah sangat siap,” ujar Aji pada awak media, Jumat(22/7/2022).

Meski di unggulkan melalui statistik di Liga sebelumnya. Namun Aji tak mau jumawa, karena menurut dia statistik tak bisa menjadi pedoman.

“Saya itu pelatih yang tidak pernah percaya dengan statistik. Bagi saya, itu tidak berlaku. Terpenting, persiapan kami menghadapi pertandingan besok,” ungkap mantan pemain Persebaya era 90an itu.

Meski memiliki jumlah pemain muda cukup banyak, namun Aji hanya membawa 22 pemain untuk bertandang ke Stadion Pekansari Bogor.

“22 pemain semua bisa, yang lainnya harus kami tinggal, karena tidak mungkin jumlah semua kami bawa. 22 pemain yang kami bawa tujuannya kalau game berarti kami sudah lengkap,” ucapnya.

Dalam 22 pemain, nama Marselino tak dibawa oleh Aji. Meski begitu, Aji tak khawatir dengan tidak adanya Marselino saat bertamu di markas Tira Persikabo.

Beberapa pemain muda, beberapa pemain yang masih pertama kali mengikuti Liga 1, tetapi saya sudah mendoktrin mereka bagaimana mereka bisa tampil maksimal di kompetisi kali ini. (Untuk Marselino) enggak. Marselino masih ndak ikut. Kemungkinan dia paling lambat pertandingan dua atau ketiga bisa,” jelas Aji.

Meski tak membawa Marselino dalam skuat yang menjalani laga pertama. Namun Aji yakin dirinya bisa mengambil poin di pertandingan perdana, karena ada nama-nama pengganti yang cukup mumpuni seperti Deni Agus dan juga Brilian.

“Minimal saya harus dapat poin. Syukur-syukur bisa 3, minimal harus dapat poin,” tandasnya.(ang/r7)

Loading...

baca juga