D-ONENEWS.COM

Cekcok, Seorang Pemuda Warga Sumberejo Tewas Ditusuk

Lumajang, (DOC) – Buamin (25) warga Dusun Rejosari, Desa Sumberejo, Kabupaten Lumajang meregang nyawa usai ditusuk oleh seseorang pemuda, Rabu (13/11/2019)

Selain Buamin, Kakaknya sendiri bernama Eni (42) juga menjadi korban penusukan saat akan menolong adiknya Buamin.

Kejadian penusukan terjadi di Jalan Lintas Timur (JLT) Desa Sumberejo, Kecamatan Sukodono. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Kedua korban Buamin dan Eni langsung mendapatkan pertolongan warga sekitar, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Dr Hariyoto, Lumajang untuk mendapatkan perawatan.

Namun nahas, Buamin meninggal dunia di Rumah Sakit saat menjalani perawatan. Sedangkan Eni yang tak lain kakaknya sendiri masih menjalani perawatan.

Informasi berhasil dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa penusukan bermula saat itu korban Buamin dan pelaku berpapasan di pinggir jalan, keduanyapun teribat pertengkaran hebat.

Mendengar adiknya bertengkar, Eni langsung mendatangi keduanya dan berusaha melerai, namun naas tiba-tiba pelaku yang diduga berjumlah tiga orang ini langsung menusuk kedua korban, hingga tergelak dijalan.

“Usai menusuk korban pelaku langsung melarikan diri,” ujar salah satu warga enggan disebutkan namanya.

Kapolsek Sukodono AKP Sutiyo ditemui dilokasi kejadian mengatakan, pihaknya masih mendalami motif kasus penusukan ini.

“Pelaku berjumlah tiga orang. Namun korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum, namun meninggal dunia,” tuturnya.

Sebelum diambil oleh pihak keluarga, jasad korban dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Dr Hariyoto untuk menjalani otopsi, sedangkan korban luka masih menjalani perawatan medis. (Mam)

Loading...

baca juga