D-ONENEWS.COM

Jelang Perayaan Nataru Kelompok Begal Motor Beraksi, Tangan Korban Terkena Bacok

Surabaya,(DOC) – Kelompok begal motor beraksi jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Pada Selasa (30/12/2021), sekitar pukul 03.30 WIB komplotan itu diduga melakukan aksi sadis di depan Bimbel Lia Jalan Ngagel Jaya nomor 8 Surabaya.

Korban bernama, BW (17) asal Surabaya saat itu tiba-tiba dihadang oleh pelaku sebanyak 7 orang pria yang mengambil paksa kendaraan milik korban.

Bukan hanya itu, para pelaku juga sempat melukai dengan membacok tangan korban sebelah kanan, pada saat melintas di Jalan Ngagel Jaya Surabaya.

Korban saat itu sedang melintas sendirian didepan Bimbel Lia, dan dihentikan oleh 7 orang yang tidak dikenal.

“Kemudian oleh pelaku, korban dipaksa turun dari motor miliknya, karena tidak mau turun dan sempat melawan, lalu salah satu pelaku mengeluarkan sebilah clurit,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana, Rabu (15/12/2021).

Ketika celurit disabetkan mengenahi tangan kanan korban sebelah kanan, dan pelaku berhasil mengambil kendaraan milik korban motor Honda PCX Nopol L-5457-IW.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil sebesar Rp 8.400.000, dan melaporkan ke Polsek Gubeng Surabaya.

“Saat ini anggota sudah disebar luas. Kami juga sudah mengantongi identitas pelaku begal yang saat ini sedang diburu petugas dilapangan,” pungkas Kompol Mirzal.(ng/r7)

Loading...

baca juga