D-ONENEWS.COM

Detri Minta Polisi Memberi Hukuman Maksimal Ke Pelaku Perampokan Sadis

Jakarta,(DOC) – Keluarga korban perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, berharap pihak kepolisian memberikan hukuman yang setimpal kepada komplotan perampok sadis.
Setia Detri Anak laki – laki Dodi Triono dari mantan istri pertamanya Dewi, mengecam perbuatan kawanan perampok itu.
“Saya berterimakasih kepada jajaran kepolisian yang telah berhasil mengungkap para pelakunya dengan cepat. Saya berharap mereka diberi hukuman semaksimal mungkin sesuai dengan perbuatannya,” ucap Detri disela acara doa bersama di rumah korban, arsitek Dodi Triono, kompleks Pulomas Residence, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin(2/1/2017) malam.
Sementara itu, Almianda Safira mantan istri kedua Dodi Triono, menjelaskan kondisi Zanette Kslila Azaria yang sudah mulai membaik, meski masih trauma.
“Masih Trauma dan itu wajar. Tapi pihak kepolisian sudah menurunkan tim psikolog untuk memulihkan Zanetta. Alhamdulillah benar – benar membantu,” ungkap Almianda.
Anet panggilan akrab Zanette Kslila Azaria, saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur. Rencananya Anet akan tinggal bersama ibunya, seusai keluar dari rumah sakit nanti.
“Pastilah, tinggal bersama saya. Kan saya ibunya. Tapi dirumah mana, saya akan ikut anaknya saja. Terpenting nyaman buat dia, aman buat dia, bisa membuat dia happy dan bisa pulih kembali ceria lagi. Pokoknya saya ikutin saja,” pungkas mantan istri kedua Dodi Triono.(yun/mi/r7)

Loading...

baca juga