D-ONENEWS.COM

Di Maria Bukan CR 7

Manchester,(DOC)Angel di Maria akan segera membungkam berbagai kritik yang terus menghampirinya dan meraih sukses bersama Manchester United. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh bek legendaris Setan Merah, Rio Ferdinand.

Sempat tampil mengesankan pada awal kedatangannya di Old Trafford, performa pemain berbanderol 59,7 juta pounds itu justru terus menurun pada beberapa pekan terakhir. Tak ayal, berbagai kritik dan kecaman datang silih berganti menghampiri Di Maria.
Sejumlah pihak bahkan menilai uang yang digelontorkan United terlalu besar untuk meminang Di Maria dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Meski demikian, Ferdinand menegaskan ia tak memiliki keraguan dengan kapasitas bintang Timnas Argentina tersebut.
Ferdinand yang kini bermain untuk Queens Park Rangers itu juga menyarankan para fans agar tetap mendukung dan memberi waktu untuk Di Maria beradaptasi dengan kompetisi Premier League.
“Saya pikir Di Maria adalah transfer besar untuk United karena ia seorang pemain top. Dia bisa dibilang pemain terbaik Real Madrid musim lalu, ia dan Ronaldo menjadi pemain yang paling menonjol. Saya pikir dia pemain yang sangat berbakat,” tutur Ferdinand, melansir Goal, Rabu (11/3/2015).
“Tetapi selalu membutuhkan waktu bagi setiap pemain untuk beradaptasi dengan lingkungan baru, terutama ketika Anda pergi ke liga asing. Tidak setiap pemain dapat seperti Ronaldo, muncul dan langsung menjadi superstar. Mungkin akan memakan sedikit waktu untuk Di Maria. Mungkin semusim, Anda tidak pernah tahu,” sambungnya.
“Tetapi gaya permainannya sesuai dengan Premier League. Dia pemain yang cepat, lapar untuk menciptakan peluang dan pemain yang penuh komitmen. Saya kira Di Maria adalah pemain yang sangat berbakat dan saya menyukainya,” tuntas eks penggawa Timnas Inggris itu.(oz/r7)

Loading...