Dijaga Polwan, CFD Lumajang Terasa Nyaman

Tidak ada komentar 80 views

Lumajang,(DOC) – Rasa antusias yang tinggi warga Lumajang dalam setiap ajang car free day (CFD), membuat Polres Lumajang berusaha memberi rasa aman yang nyaman. Polisi terus melakukan patroli menggunakan sepeda angin di CFD.

 

Mulai hari ini, Polres  Lumajang sudah menerjunkan anggota 8 Srikandi Bhayangkara untuk melakukan patroli dengan menggunakan sepeda angin.

 

Tidak hanya polisi pria saja yang dikerahkan, Polwan juga ikut diterjunkan melakukan patroli di acara CFD di seputaran Alun-alun Lumajang.

 

“Kami ingin memberi rasa aman dan nyaman kepada warga Lumajang yang menikmati CFD. Patroli pakai sepeda angin, kami terus intensifkan patroli di CFD. Termasuk Srikandi Bhayangkara (Polwan) yang memakai sepeda angin,” kata Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro, Minggu (21/10/2018).

 

Catur mengaku, anggota Srikandi Bhayangkara akan terus melakukan patroli di acara-acara CFD yang diadakan setiap hari Minggu.

 

“Disamping melakukan patroli bersepeda, mereka juga berinteraksi dengan masyarakat,” Tuturnya.

 

Petugas Srikandi Bhayangkara aktif menyapa pengunjung. Mereka melakukan dialog Kamtibmas dan menyampaikan imbauan supaya hati-hati saat memarkir kendaraan, karena rawan jadi sasaran pencurian.

 

“Selalu hati-hati saat membawa barang berharga. Hindari penggunaan perhiasan secara berlebihan, karena bisa mengundang pelaku kriminal,” pesan Paur Subbag Humas Ipda Catur Budi Baskoro.(imam)