DPP Gelar Pengukuhan Pengurus Hanura se-Indonesia, Surabaya Rekrut Ribuan Kader Baru

Bogor,(DOC) – Kurang lebih 25.000 orang kader dan simpatisan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengikuti acara pengukuhan pengurus DPP Hanura di Sentul Bogor Jawa Barat, Rabu(22/2/2017).
Acara pengukuhan ini, rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo(Jokowi).
Selain pengukuhan pengurus Partai Hanura se-Indonesia, acara juga akan di isi oleh pidato politik dari Ketua Umum Partai Hanura yang baru, Oesman Sapta Odang Wakil Ketua MPR, terkait persiapan menghadapi Pemilu Legeslatif 2019 mendatang.
“Ini momen yang ditunggu-tunggu, perjumpaan pertama dengan seluruh kader. Saya pikir ini momen bagus, apalagi disaksikan Bapak Presiden,” ujar Ketua DPP Hanura, Arif Suditomo.
Terpisah, Sekertaris DPC Hanura Surabaya, Agus Santoso nampaknya sudah mempersiapkan pengukuhan pengurus Partai Hanura se-Indonesia termasuk Surabaya.
Secara diam-diam, mantan anggota DPRD kota Surabaya ini, merekrut kader Hanura baru dari beberapa kecamatan di wilayah Surabaya.
“Kami akan cetak 1527 KTA baru yang akan gabung ke PAC Hanura Gunung Anyar. Mereka setor fotocopy KTP dan menandatangani pernyataan kesiapannya mensukseskan Hanura untuk memenangkan Pemilu 2019, sekaligus mendukung Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H. Kelana Aprianto sebagai Calon Gubernur Jatim periode 2018,” papar Agus Santoso, saat ditemui di kantornya, Senin(20/2/2017).(rob7)