D-ONENEWS.COM

Dua Pekerja Tol Manado-Bitung Tewas Tertimbun Material

Manado (DOC) – Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan dan mengevakuasi 2 korban yang tertimbun reruntuhan plat lantai jembatan tol Manado-Bitung di Tumaluntung, Minahasa Utara dalam keadaan tewas.

“Kedua korban tersebut telah ditemukan dalam keadaan meninggal,” kata Kasi Operasi Basarnas Manado, Jefry Mewoh, Rabu (18/4/2018).

Ia mengatakan, jasad korban tewas yang diketahui bernama Sugeng dan Dadi dievakuasi pada dini hari tadi sekira pukul 02.15 WITA setelah Tim SAR gabungan yang mencakup personel TNI, Polri, Basarnas dan perusahaan konstruksi menemukan mereka.

Seperti diketahui, plat lantai jembatan Tol Manado-Bitung di Tumaluntung yang masih dalam pengecoran tiba-tiba runtuh pada Selasa (17/4/2018) sekira pukul 14.00 WITA dan menyebabkan 3 pekerja tertimbun material bangunan.

Satu dari tiga orang tersebut, yang bernama Muktar, telah ditemukan dalam keadaan selamat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Lembean Minahasa Utara. Sementara ke Sementara Sugeng dan Dadi masing-masing ditemukan pada malam Selasa dan Rabu dini hari dalam keadaan tewas.(ara/ziz)

Loading...

baca juga