D-ONENEWS.COM

Dukung Dana Pendidikan, Pemkot Surakarta Gandeng BNI Luncurkan Inovasi SILA KIA

Solo,(DOC) – Kolaborasi dengan Pemkot Surakarta, BNI Luncurkan inovasi SILA KIA untuk Mendukung Dana Pendidikan bagi 120.000 anak Kota Surakarta

Solo,(DOC) – BNI  berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta meluncurkan inovasi Simpanan Pelajar Kartu Identitas Anak (SILA-KIA).

Program tersebut guna mendukung dana pendidikan bagi 120.000 anak di Kota Surakarta.

Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming hadir dalam peluncuran inovasi SILA KIA, Jumat(25/06/2021), yang digelar di Gedung SMP PL Bintang Laut, dengan acara seremoni penyerahan buku tabungan SILA KIA secara simbolis, berupa rekening tabungan BNI Simpanan Pelajar yang diberikan kepada siswa pemegang Kartu Identitas Anak.

Benefit bagi pemegang SILA KIA, adalah cashback hingga 50% untuk anak yang bersama orang tuanya melakukan transaksi di 57 merchant mitra pendukung SILA KIA. Cashback akan ditransfer ke rekening.

Pengembangan kerjasama ini merupakan bagian dari inovasi yang dilakukan oleh BNI dalam mengembangkan produk BNI Simpanan Pelajar agar memiliki nilai lebih bagi siswa yang merupakan target utama market dari produk ini.

Turut dihadiri oleh Eko Yunianto selaku Kepala Kantor Pewakilan OJK Surakarta, Nugroho Joko P selaku Kepala Kantor Perwakilan BI Solo serta Suryo Wikanthomo selaku Wakil Pemimpin BNI Kantor Wilayah 17 Jawa Tengah-DIY, 12 perwakilan anak pemilik rekening SILA KIA serta 7 merchant mitra pendukung SILA KIA.(jj/r7)

 

Loading...

baca juga