D-ONENEWS.COM

Dylan Sahara Ditemukan Selamat, Komedian Aa Jimmy Meninggal Tersapu Tsunami Banten

Jakarta,(DOC) – Dylan Sahara istri Ifan vokalis grup Seventeen yang sempat dikabarkan hilang saat tsunami berlangsung akhirnya berhasil di temukan warga dalam keadaan selamat, Minggu(23/12/2018).

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, vokalis Seventeen yang memiliki nama lengkap Riefian Fajarsyah, telah mengunggah video di instagram meminta bantuan warga untuk mencari istrinya dan personil Seventeen yang hilang, karena diduga menjadi salah satu korban tsunami Banten, Sabtu(22/12/2018) malam, sekitar pukul 21.27 WIB.

Pada tayangan video yang viral di youtube, tsunami telah memporak-porandakan panggung acara sebuah Employee Gathering PLN UIT JBB di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Kala itu grup band Seventeen tengah manggung menghibur para tamu undangan.

Ditemukannya istri vokalis Seventeen ini, juga di ikuti penemuan personil lainnya yang hilang terbawa arus tsunami di Tanjung Lesung Banten.

Herman pemain gitar bass Seventeen telah ditemukan namun dalam kondisi meninggal dunia.

Kabar duka menimpa juga komedian Aa Jimmy, yang dikabarkan meninggal dunia karena turut menjadi korban tsunami Banten.

Aa Jimmy selama ini dikenal sebagai komedian yang sering berlakon sebagai penceramah Aa Gym.

Kepastian kabar duka ini, telah disampaikan pula oleh Ifan Seventeen yang mengaku telah melihat jenazahnya Aa Jimmy.

“Kebetulan yang saya lihat, Aa Jimmy meninggal, saya lihat jenazahnya,” tutur Ifan saat dikonfirmasi sebuah televise nasional.(yunus/wati/r7)

Loading...

baca juga