D-ONENEWS.COM

FPSI Beri Peluang Mahasiswa dan Pelajar Magang Diruang Fraksi DPRD Surabaya

dokumen

Surabaya,(DOC) – Fraksi Partai Solideritas Indonesia (FPSI) tak ributkan posisi dalam penyusunan alat kelengkapan DPRD Surabaya. Meskipun FPSI tetap memiliki target tertentu sebagai sarana perjuangan partai.

Hal ini disampaikan oleh Ketua FPSI DPRD Kota Surabaya, William Wirakusuma dihari pertama masuk kerja, Senin(26/8/2019). Menurut William, sebagai newcomer di lembaga legislative, FPSI masih melakukan penjajakan dan perkenalan.

“Anggota fraksi lain yang main keruangan untuk berkenalan ya sudah ada. Tapi tidak membicarakan soal itu,” ungkap William.

Ia menyatakan, seperti layaknya fraksi-fraksi lain, FPSI juga memiliki target posisi didalam alat kelengkapan DPRD kota Surabaya. Namun untuk meraihnya, FPSI akan bersikap wajar dan tidak sibuk untuk melakukan lobby-lobby politik.

“Semua fraksi pasti punya target di posisi alat kelengkapan dewan. Makanya kami juga seperti fraksi lainnya,” katanya.

Mengenai aturan jam kerja di FPSI, menurut William , aturan tersebut sudah di rapatkan di internal anggota dan telah disepakati, bahwa jam pulang kantor pada pukul 16.00 Wib.

“Hari pertama masuk kerja kita rapat soal jam pulang kantor. Semua sepakat pulang jam 4 sore, ada atau tidak ada rapat,” tandasnya.

Selain soal jam pulang kantor, rapat internal anggota FPSI dihari pertama masuk kerja, juga membahas kesepakatan peluang pelajar atau mahasiswa untuk magang.

William menyatakan, bahwa FPSI akan memberikan peluang bagi mahasiswa dan pelajar yang ingin magang di kantor FPSI DPRD kota Surabaya.

“Kami sepakat untuk membuka ruang bagi mahasiswa dan pelajar yang ingin magang. Dan untuk SMK kami prioritaskan pada bidang adminsitrasi perkantoran dan multi media dan fisual komunikasi,” pungkasnya.(robby/r7)

Loading...

baca juga