D-ONENEWS.COM

Grebek Sabung Ayam, Tim Kuro Polres Lumajang Amankan Ratusan Sepeda Motor

Lumajang,(DOC) – Tim Kuro Polres Lumajang berhasil mengamankan ratusan sepeda motor dari hasil penggerebekan sabung ayam, di Dusun Klumprit, Desa Sumbersuko, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Minggu (9/8/2020).

Saat ini ratusan barang bukti sepeda motor , dan peralatan perjudian sabung ayam seperti kurungan ayam, galangan ayam diamankan di halaman Mapolres Lumajang.

Dalam penggerebekan sabung ayam di lokasi di Dusun Klumprit, Desa Sumbersuko, Lumajang dipimpin langsung Wakapolres Lumajang Kompol Hendrik Sulistiawan, bersama Kabagops AKP Atmar Hadi, dan kasat Sabhara AKP. Jauhar Ma’arif.

Wakapolres Lumajang Kompol Hendrik Sulistiawan membenarkan kejadian penggerebekan sabung ayam pada Hari Minggu siang setelah polisi mendapatkan informasi masyarakat yang resah adanya perjudian sabung ayam.

“Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, kami bersama anggota langsung menuju TKP Judi sabung ayam,” ujarnya.

Dilokasi sabung ayam Tim Kuro berhasil mengamankan ratusan sepeda motor. Bahkan polisi juga mengamankan sepeda motor plat merah.

Selain ratusan motor, polisi juga menyita empat mobil, 10 ekor ayam, sebuah kurungan, perlengkapan arena sabung, dan beberapa pasang sandal jepit yang ditinggal kabur pemiliknya.

“Kami akan melakukan pendataan dan cek fisik kendaraan sepeda motor, siapa tahu ada hasil laporan polisi (LP) polres Lumajang,” imbuh. (Imam)

Loading...

baca juga