D-ONENEWS.COM

Istri Tukul Arwana Meninggal Dalam Perjalanan Ke Rumah Sakit

Jakarta, (DOC) – Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Istri pelawak Tukul Arwana, Susiana atau yang akrab dikenal Susi Similikiti meninggal dunia pada selasa, 23 Agustus 2016 petang.
 

Kabar yang beredar, almarhumah meninggal lantaran sesak nafas dan sempat dilarikan ke rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan sebelum dinyatakan meninggal. “Iya tadi datang jam setengah 8 malam, prosesnya sebentar dan langsung masuk ke IGD,” ungkap Poppy, salah seorang petugas pusat informasi di Rumah Sakit Brawijaya, Selasa (23/8/2016).

Berdasarkan penelusuran Bintang.com, menurut informasi dari pihak rumah sakit, saat tiba di IGD, jenazah almarhumah sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Enggak lama udah dibawa lagi ke rumah duka. Jadi sepertinya meninggal dalam perjalanan ke sini,” tambah Poppy.
Sementara itu, mengenai penyebab meninggalnya sendiri, belum ada informasi yang pasti. Pihak rumah sakit pun enggan memperkirakan penyakit yang merenggut nyawa istri dari Tukul Arwana tersebut. “Wah nggak tau, soalnya prosesnya sebentar banget. Baru masuk IGD, enggak lama keluar dan dibawa ke rumah duka,” jelasnya.
Setelah dipastikan meninggal, almarhumah istri Tukul Arwana saat ini sedang disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Rabu besok ditempat yang masih dalam perundingan pihak keluarga.(bnt/r7)

Loading...