D-ONENEWS.COM

Jadi Korban Tabrak Lari, Kasubbag Humas Polres Langkat Meninggal

Medan (DOC) – Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan menjadi korban tabrak lari. Akibat peristiwa itu, AKP Arnold Hasibuan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasubdit Penmas Polda Sumatera Utara (Sumut), AKBP MP Nainggolan mengungkapkan, kecelakaan terjadi di Jalan SM Raja KM 10, Kamis (5/9/2019) pagi sekitar pukul 06.10 WIB.

“Keterangan dari anaknya, berangkat dari rumah dengan tujuan Polres Langkat dengan mengemudikan kendaraan bermotor roda dua,” jelas AKBP MP Nainggolan.

Korban diketahui tinggal di Komplek GMI, Limau Manis, Tanjung Morawa, Deliserdang. Dia meninggal dunia dengan luka cukup parah di bagian kepala.

“Dari hasil olah TKP dan kerusakan kendaraan korban, diduga korban diserempet dari sebelah kiri dan mengenai stang sepeda motor korban sehingga stang sepeda motor bengkok ke depan,” imbuh MP Nainggolan.

Hal itulah yang membuat korban terjatuh ke jalan hingga kepala korban luka parah. Korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Sedangkan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani oleh Unit Laka Polsek Patumbak.

“Hasil penyelidikan sementara tidak ada saksi yang melihat kejadian itu,” ujarnya.

Nainggolan mengaku kaget dengan peristiwa tersebut. Ia menyatakan, beberapa hari lalu baru sempat berkomunikasi dengan korban.

“Hari Selasa siang kemarin kami masih komunikasi,” katanya.(dtc/ziz)

Loading...

baca juga