D-ONENEWS.COM

Ketua DPRD Akan Resmikan Kantor Baru 8 Lantai Pekan Depan, Kabid Bangunan DPRKP-CKTR Mempersilahkan

foto : Pimpinan DPRD, Armudji(Ketua), Masduqi Thoha(Wakil Ketua), Ratih Retnowati (Wakil Ketua) kunjungi salah satu ruangan geudng DPRD kota Surabaya yang baru 8 lantai.(dok)

Surabaya,(DOC) – Ketua DPRD kota Surabaya Armuji berencana meresmikan gedung baru DPRD kota Surabaya 8 lantai, Selasa(21/5/2019) pekan depan.

Peresmian akan dikemas dalam acara buka bersama 500 anak yatim yang diselenggarakan rutin setiap tahun.

Gedung dewan 8 lantai itu, kini tengah dalam tahap finishing yakni bagian interior dan mebeler yang akan digarap kembali setelah lebaran usai, Juni 2019 mendatang.

“Jadi harapannya anggota dewan yang baru nanti, yang akan menempati. Tanggal 21 Mei hanya soft opening gedung baru dprd 8 lantai dengan mengundang anak yatim untuk buka bersama,” kata Armudji, Kamis(16/5/2019).

Pelaksanaan soft opening gedung baru dewan ini, hanya sebatas pemberitahuan kepada Wali Kota Surabaya saja.

“Gedung itu punya kita bukan Walikota, jadi yang meresmikan ya kita(pimpinan DPRD,red). Walikota ya meresmikan kantor walikota,” imbuhnya.

Sementara itu, Iman Kristian Kabid Bangunan Gedung DPRKP-CKTR kota Surabaya, mempersilahkan Sekretaris DPRD (Sekwan) kota Surabaya, jika ingin meresmikan gedung baru 8 lantai tersebut.

“Ya monggo kalau Sekwan menganggap sudah pantas dan mau diresmikan. Ya monggo, terserah Sekwan sih,” kata Iman saat dikonfirmasi terpisah.

Ia menjelaskan, proses pembangunan gedung baru 8 lantai untuk kantor DPRD kota Surabaya yang terletak di jalan Yos Sudarso tersebut, kini sudah hampir selesai, tinggal finishing interior dan mebeler saja.

“Kondisi bangunannya sudah selesai, cuma Interior sama mebelernya yang belum ada. Akan dikerjakan Juni dan sudah ada pemenang lelangnya,” ungkapnya sambil membeberkan total biaya pembangunan mencapai Rp7,9 milliar.(robby/r7)

Loading...