D-ONENEWS.COM

Konsolidasi Strategi Pemenangan di Surabaya, Adies Kadir Ajak Kader Golkar Rapatkan Barisa

Surabaya, (DOC) – Pemilu yang kurang dari 40 hari, dimanfaatkan betul oleh DPD Partai Golkar Kota Surabaya untuk melakukan konsolidasi dengan seluruh Ketua Pimpinan Kelurahan (PL) dan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kota Surabaya.

Acara konsolidasi tersebut dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar DR Ir H Adies Kadir, SH, M. Hum. Hadir pula Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Timur Blegur Prijanggono, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Surabaya Pertiwi Ayu Krishna, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Surabaya Akmarawita Kadir dan Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Dapil 2, Ahmad Nurjayanto

Adies Kadir yang juga caleg Incumbent DPR RI dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo mengatakan, bahwa pemilu sudah dekat, seluruh elemen partai harus bersatu padu, meningkatkan kerja politiknya di tengah masyarakat.

“Target politik yang telah ditetapkan baik dalam Pileg maupun Pilpres, untuk memenangkan hati masyarakat, harus dilakukan. Semua pihak harus turun menyapa masyarakat agar masyarakat merasa senang sehingga di TPS nanti kita bisa merebut hati masyarakat,” tegas Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI ini, Sabtu, 30 Desember 2023.

Lanjut Adies, konsolidasi mesin partai harus sering dilakukan, agar mesin Partai bisa bergerak secara serempak untuk melakukan konsolidasi di tengah masyarakat. Termasuk seluruh Ketua Pimpinan Kelurahan dan Kecamatan Partai Golkar se Kota Surabaya.

“Tujuannya untuk mengabarkan kepada masyarakat program apa yang selama 4 tahun terakhir ini telah berhasil diperjuangkan Partai Golkar baik mulai beasiswa PIP, bedah rumah dan lain sebagainya, sehingga Golkar mampu meringankan beban masyarakat,” sambung Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) ini.

Adies Kadir juga meminta kepada seluruh Ketua Pimpinan Kelurahan dan Pimpinan Kecamatan se Kota Surabaya untuk mengabarkan dan menyebarluaskan program makan siang gratis kepada seluruh siswa siswi PAUD, SD, SMP dan SMU yang tertuang dalam visi misi Prabowo-Gibran, program ini sangat bagus untuk pembangunan SDM Indonesia di masa yang akan datang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni mengatakan, gelaran pemilu yang kurang 40 hari, perlu dimaksimalkan.

Untuk itu pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan penguatan pengetahuan terhadap saksi-saksi partai yang telah direkrut dan diberikan pembekalan agar mampu menjadi saksi yang berkualitas dan juga menjadi kader penggerak dimasing masing TPS.

Tugas saksi tidak hanya menjaga suara didalam TPS, juga menjadi kader penggerak pertambahan suara Partai dimasing masing TPS, mengingat Golkar Surabaya sudah melakukan rekruitmen dan pembekalan saksi sejak awal tahun 2023

Fathoni menambahkan, Golkar Surabaya berjuang di medan yang tidak mudah, mengingat situasi lapangan masih berwarna merah pekat, namun dengan soliditas semua kader yang solid terkonsolidasi dan efektif dalam mengemban misi.

“14 Februari merupakan momentum mengelola ketidakmungkinan menjadi kemungkinan karena tidak ada yang mustahil didalam politik, kita ingin kursi dan suara naik, kenaikan ini semata mata kami niatkan untuk peningkatan kualitas pengabdian kepada masyarakat Surabaya, karena itulah hakikat kita berGolkar, agar bisa menjadi pribadi pribadi yang bermanfaat bagi masyarakat Surabaya,” pungkas Tony. (r6)

Loading...

baca juga