D-ONENEWS.COM

Korem 083/Baladhika Jaya Kenalkan Kolam Renang Tirta Marabunta ke Masyarakat

Malang,(DOC) – Masyarakat Kota Malang, Jawa Timur bakal dimanjakan dengan adanya lokasi wisata baru yang sudah menjadi ikon masyarakat Bumi Arema.
Kolam renang Tirta Marabunta yang mempunyai nilai sejarah perjuangan rakyat Kota Malang, kini sudah mulai dibuka untuk umum.
Bukan hanya itu, bagi warga yang berada jauh dari lokasi kolam renang, tak perlu khawatir. Pasalnya, pihak Korem telah menyediakan fasilitas berupa transportasi bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke lokasi tersebut.
Demikian dikatak Kasi Log Korem, Mayor Inf Soegeng Boedijono di sela-sela berlagsungnya coffe morning bersama para jurnalis di kolam renang Tirta Marabunta, Jumat(6/9/2019).
“Kebetulan, lokasinya di Lapangan Rampal. Bagi masyarakat yang mengalami kendala jarak, kita sediakan transportasi,” ujarnya.
Sebelumnya, ujar Kasi Log, kolam renang tersebut sudah beroprasi selama satu tahun. Namun, hanya digunakan tempat latihan bagi para prajurit. “Alhamdulillah, sekarang sudah mulai dibuka untuk umum,” ungkapnya.(dre)

Loading...