D-ONENEWS.COM

LOLOS TAHAPAN SELEKSI TES PSIKOLOGI, 39 ORANG PESERTA LANJUT IKUT TES WAWANCARA

Surabaya, kpujatim.go.id – Sebanyak 39 orang peserta calon anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim) Periode 2019 – 2024, dinyatakan lolos tahapan seleksi tes kesehatan. Selanjutnya, seluruh peserta yang lolos tersebut akan berlanjut ke tahapan berikutnya yakni tes wawancara.

Untuk tes wawancara sendiri akan dilakukan langsung oleh tim seleksi (timsel) calon anggota KPU Jatim. Jadwalnya, akan berlangsung selama dua hari yakni Selasa – Rabu, 4 – 5 Desember 2018 bertempat di Hotel Yello, Jalan Raya Jemursari Nomor 176 Kota Surabaya.

Adapun pembagian tes wawancana, disesuaikan dengan nomor urut yang sudah ditentukan oleh timsel. Rinciannya, untuk nomor urut 1 sampai dengan 20 akan mengikuti tes wawancara Selasa (4/12) dan bagi nomor urut 21 sampai dengan 39, akan tes wawancara Rabu (5/12) akan datang.

“Untuk lebih lengkap dan detailnya terkait dengan hasil pengumuman seleksi tes kesehatan, serta jadwal tes wawancara bisa klik di www.kpujatim.go.id,” ujar Ketua Timsel Calon Anggota KPU Jatim, Suko Widodo.

Pria yang juga staf pengajar Universita Airlangga (Unair) ini menambahkan, untuk aturan main dalam tes wawancara nanti sama dengan sebelumnya. Di mana, seluruh peserta yang dinyatakan lulus dan mengikuti tes wawancara, harus hadir minimal 30 menit sebelum tes di mulai dengan menunjukkan kartu identitas.

“Jadwal tes wawancana jam 08.00 Wib, sehingga harus datang minimal 30 menit sebelum itu. Bagi peserta yang terlambat hadir, tidak diperkenankan mengikuti tes,” pungkasnya.

(BAY)

Selengkapnya cek http://kpujatim.go.id/49-webkpu/pengumuman-tes-wawancara-calon-anggota-kpu-jatim-periode-2019-2024/

Loading...

baca juga