D-ONENEWS.COM

Meski Gagal Raih Kursi DPRD, dr Sukma Tetap Gencar Gelar Aksi Sosial

Surabaya,(DOC) – Tidak semua calon legislatif yang gagal meraih kursi dewan di kota Surabaya yang pada pemilu 2019 lalu, berhenti melakukan aksi sosial masyarakat. Sebagian mereka masih melakukan aksi yang sama seperti halnya saat melakukan kampanye.

Hal itulah yang dilakukan oleh dr Sukma Sahadewa, salah satu caleg Kota Surabaya yang gagal meraih kursi. Dia tetap rajin melakukan aksi sosial khususnya di bulan ramadhan tahun ini dengan membagikan kotak nasi berbuka puasa bersama para sahabatnya yang tergabung dalam kelompok “Sahabat dr Sukma”.

“Pada Ramadhan ini kan selesai di dalam politik, tapi kita sebagai umat manusia harus tetap bermanfaat bagi masyarakat, ini sebagai pengabdian utuh kita kepada masyarakat, tidak hanya sebatas kepentingan politik saja,”ujarnya, usai membagikan kotak berbuka puasa di jalan Kutisari Selatan Surabaya, Jumat (17/5/2019) sore.

Sukmadewa yang juga Ketua Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama Kota Surabaya dan caleg Partai Perindo, juga membagikan kotak nasi berbuka puasa pada jamaah Masjid di wilayah Kutisari Selatan,” Kita juga membagikan di Masjid, karena banyak yang beri’tikaf, dan tidak mengganggu arus lalu lintas,”tambahnya.

Ia juga berharap pasca Pemilu 2019 persaudaraan dan persatuan bangsa Indonesia kembali diperkuat demu mewujudkan Indonesia yang damai.(r7)

Loading...