D-ONENEWS.COM

Nekat! Seorang Tahanan Narkoba Lompat Dari Lantai 14 Kantor BNNK Jaksel

Jakarta,(DOC) – Seorang tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan, Taufikurrahman alias Viko, ditemukan tewas setelah melompat dari lantai 14. Tersangka rencananya akan dilimpahkan ke BNN pusat hari ini.
Taufikurrahman awalnya berupaya melarikan diri dari kantor BNNK Jaksel yang terletak di lantai 14 gedung wali kota Jaksel, Jumat (3/2/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.
“Upaya melarikan diri dengan cara memecahkan kaca kamar mandi lantai 14 dan melompat,” kata Kepala BNNK Jaksel Amrita di lokasi, Jl Prapanca, Kebayoran Baru, Jaksel.
Tersangka sempat meminta izin kepada petugas untuk buang air besar yang diantar dan diawasi oleh petugas BNNK, sebelum tahanan itu bunuh diri. Tidak selang lama, tersangka memanjat bilik kamar mandi lalu memecahkan kaca ventilasi dan melompat menggunakan tutup kloset.
“Tidak langsung jatuh. tahanan sempat bergantungan di sisi luar bangunan dan bergelantungan pada pecahan kaca ventilasi. Petugas lalu berusaha menariknya, namun kemudian tahanan itu melepaskan tangannya yang sudah terkena pecahan kaca ventilasi kamar mandi dan akhirnya terjatuh,” pungkasnya,(ut/mi/merdeka/r7)

Loading...