D-ONENEWS.COM

Nestapa Jedar Tak Mampu Bayar Cicilan Rumah Hingga Makan di Warteg

Jakarta (DOC) – Artis Jessica Iskandar (Jedar) tak bisa sembunyikan rasa sedih lagi. Didampingi Vincent, suaminya, dan pengacaranya, Roland E Potu saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/11) menceritakan diduga jadi korban penipuan hingga tak mampu membayar cicilan rumah.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan 11 mobil miliknya ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022.
Kerugian atas hal ini disebut hampir mencapai Rp 10 miliar.

Atas hal yang menimpanya, kini Jessica bahkan sudah tidak bisa lagi membayar cicilan rumah, kemana-mana naik taksi online bahkan sampai makan di warteg.

Jessica akan dibantu Raffi Ahmad membayarkan cicilan rumahnya 1 bulan.

“Raffi ada ngomong aku ‘Bantuin kamu Jess. Aku kasian ngeliat kamu, aku bantuin angsuran satu bulan. Tapi ya nggak tau mudah-mudahan bener kalau nggak ya saya sih aminin aja,” ujar Jessica.

“Saya memohon keadilan di negeri ini bisa ditegakkan, bisa dirasakan karena bukti-bukti saya kuat karena ketika saya yakin saya nggak takut berkata jujur, saya akan terus melangkah,” ujar Jessica.

“Prosedur itu akan tetap kita kawal yaitu terkait laporan, gugatan mereka ayo sama-sama kaidah hukum ini dihargai, dari pihak lawan hadir secara langsung,“ ujar Roland E Potu, pengacara Jessica. (zis)

Loading...