D-ONENEWS.COM

Paguyuban Godhong Suwek Bagi Takjil 2 Hari Berturut-turut, Diantri Ribuan Penggendara

foto : Kegiatan sosial bagi takjil Paguyuban Godhong Suwek di Jalan Raya Simo Jawar diantri ribuan pengendara motor

Surabaya,(DOC) – Sejumlah aktivis sosial yang tergabung dalam Paguyuban Godhong Suwek menggelar acara bagi takjil 2 hari berturut-turut, pada hari Jumat(17/5/2019) dan Sabtu(18/5/2019) di bulan ramadhan 2019.

Kegiatan sosial mencari berkah ini, diselenggarakan di Jalan Simo Jawar Surabaya atau depan minimarket Simo.

Sebanyak 522 bungkus takjil per kegiatan di bagikan kepada para pengendara dan warga yang hendak membatalkan puasa saat adzan magrib dikumandangkan.

Takjil berupa minuman dan makanan ringan tersebut adalah sumbangan para donatur dari anggota Paguyuban Godhong Suwek.

“Alhamdulillah, setiap minggu para anggota bersedia menjadi donatur untuk acara bagi takjil ini. Semoga rejekinya dilipat-gandakan,” ungkap Nanang, salah satu pimpinan pengurus Paguyuban Godhong Suwek Surabaya, Sabtu(18/5/2019) petang.

Acara bagi takjil ini sudah dilakukan untuk kedua kalinya, selama bulan ramadhan berlangsung dengan tempat yang sama.

“Kegiatan ini adalah gelombang kedua. Rencananya nanti juga akan ada kegiatan pemberian santunan kepada para anak yatim – piatu,” pungkas Nanang.

Sementara itu, aksi bagi takjil yang diselenggarakan oleh Paguyuban Godhong Suwek ini, sangat mengundang antusias para pengendara motor yang tengah melintas di Jalan Raya Simo Jawar. Mereka rela antri hingga ratusan meter untuk mendapatkan takjil buka puasa.(robby/r7)

Loading...

baca juga