D-ONENEWS.COM

Pamer Payudara di Bandara YIA, Siskaeee Ditetapkan Jadi Tersangka

Yogyakarta (DOC) – Siskaeee ditetapkan sebagai tersangka atas tindakan asusila terkait video pamer payudara di Bandara YIA Kulon Progo. Penetapan status tersangka itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto.

“Status S saat ini sudah menjadi tersangka,” sebut Yuliyanto, dilansir dari Tugu Jogja, Senin (6/12).

Sebelumnya Siskaeee ditangkap di salah satu stasiun di Bandung pada 4 Desember 2021 sekitar pukul 15.30 WIB. Saat ditangkap, wanita itu mengenakan pakaian berupa jaket berwarna biru. Di hari yang sama, Siskaeee langsung digiring ke Polda DIY dengan dikawal oleh satuan Polda DIY beserta polwan Polrestabes Bandung.

Usai sampai di Jogja pada Minggu pagi, Siskaeee menjalani pemeriksaan terkait dengan video porno yang direkam di Bandara YIA beberapa waktu lalu.

“Pemeriksaan dilakukan di Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda DIY dengan didampingi oleh pengacara yang telah disiapkan,” sebut Yuliyanto.

Sebelumnya sebuah video berdurasi 1 menit 27 detik yang dipastikan diambil di bagian parkir lantai 2 Bandara YIA memperlihatkan seorang wanita yang kini diketahui sebagai Siskaeee melakukan perbuatan asusila. Dalam videonya tampak wanita itu menunjukkan sejumlah bagian intim tubuhnya.

Video tindakan asusila pamer payudara tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Berdasarkan penelusuran sejumlah jejak digital, pelaku mengerucut ke sosok perempuan yang dikenal dengan nama Siskaeee. (tgu)

Loading...