D-ONENEWS.COM

Pelajar di Jember Terlibat Duel, Satu Orang Kritis Akibat Terkena Benda Tajam

Ilustrasi bunuh diri (Source by tribunnews,co

Jember,(DOC) – Perkelahian antar pelajar SMK Sumberbaru dan SMA Tanggul terjadi di Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember, Selasa(4/10/2022).

Akibatnya salah satu siswa SMK Sumberbaru mengalami luka robek di bagian perut akibat sabetan senjata tajam.

Korban di ketahui berinisial FER warga Jatiroto, Kabupaten Lumajang yang di bawa ke rumah sakit Hariyoto Lumajang.

Saat kejadian korban dalam kondisi kritis dan di tolong oleh warga dan teman-temannya untuk di larikan ke Puskesmas Sumberbaru,

Peristiwa itu terjadi akibat cek-cok di salah satu cafe di sekitaran Semboro hingga saling menantang duel. Kedua kelompok pelajar yang bersiteru ini, bahkan sempat membuat janji untuk menentukan lokasi sepi.

“Awalnya janjian duel di Alun-Alun Tanggul. Karena situasi rame, keduanya mencari tempat yang sepi lainnya. Akhirnya di sepakati di Jembatan baru Sidomulyo,” terang Kapolsek Semboro, AKP. Agus Solikin, saat di konfirmasi, Rabu(5/10/2022).

Tim Kalong Satreskrim Polres Jember bersama Polsek Semboro kini telah mengamankan satu pelaku yang terlibat duel di Desa Sidomulyo.

“Pelaku berinisial U warga Sumberbaru. Di amankan di rumahnya. Sedangkan satu pelaku lainnya masih DPO (Daftar Pencarian Orang),” pungkas Agus.(imam)

 

Loading...