D-ONENEWS.COM

Pelaku Pembacokan di Pos Kamling Berhasil Diamankan, Ini Motifnya

Lumajang, (DOC) – Tim Resmob Polres Lumajang berkolaborasi dengan Unit Reskrim Polsek Klakah akhirnya berhasil mengamankan terduga pelaku pembacokan terhadap Syafii.

Terduga pelaku pembacokan berinisial DP (25) warga Dusun Saunah, Desa Klakah, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang. “Pelaku diamankan dirumahnya sekitar pukul 01.00 WIB dini hari,” Kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur.

Sebelumnya pelaku melakukan pembacokan terhadap Safii (40) warga Desa Kebonan, Kecamatan Klakah di Pos Kamling, Senin (22/2/2020) sekitar pukul 12.30 WIB. “Saat ini masih belum bisa dimintai keterangan karena masih belum sadar dan menjalani perawatan di RS Bhayangkara,” terang Masykur.

Berdasarkan keterangan korban awalnya korban ditelepon oleh AP untuk datang ke Gardu Pos Kamling.

Setelah menerima telpon, korban datang ke Pos Kamling dengan mengendarai sepeda motor, tiba di pos kamling korban didatangi oleh diduga pelaku berinisial DP bersama orang tidak kenal. “Diduga pelaku DP bertanya ke korban, apakah kamu anaknya Imron?. Korban pun menjawab tidak,” jelasnya.

Kemudian pelaku mengeluarkan sajam jenis Clurit dari pinggang sebelah kiri dan langsung dibacokkan kearah korban yang mengenai tangan kanan dan paha kiri korban. “Setelah dibacok korban lalu lari ke dapur milik warga untuk meminta pertolongan,” ujar AKP Masykur.

Untuk motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban karena merasa kesal, karena akan menjanjikan sepeda motornya yang hilang akan ditemukan dengan tebusan 5 juta. “Setelah uang ada namun belum di serahkan, korban malah mengatakan tidak bisa menemukan sepedanya,” terangnya. (Imam/Fr)

Loading...