Pelindo 3 Gandeng Jaksa Muda

Tidak ada komentar 41 views

Surabaya, (DOC) – PT Pelabuhan Indonesia 3 bekerja sama dengan Jaksa Agung Muda Bidang intelijen dan beberapa kejaksaan diantaranya; Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, NTT dan NTB yang dituangkan melalui perjanjian kerja sama.

Menurut Direktur Utama Pelindo 3, Dodo Agung, kerja sama ini dilakukan demi kelancaran proyek strategis nasional guna mendukung kelancaran arus logistik di antaranya flyover Teluk Lamong, dan pengembangan Pelabuhan Kupang.

“Ya, paling tidak setiap pembangunan proyek yang dilakukan Pelindo 3, kita bisa minta arahan atau pertimbangan supaya kegiatan itu sesuai aturan, ” terang Doso, di kantor Pelindo 3, Tanjung Perak, Surabaya, Kamis (15/11),

Oleh sebab itu, lanjutnya, pihaknya meminta kejaksaan untuk melakukan pengawalan dan pengamanan terkait setiap proyek investasi pelabuhan.

Sementara Jaksa Agung Muda Intelijen, Jan S Maringka. Kegiatan ini adalah model baru yang ditawarkan dari kejaksaan. Harapannya, dari penegak hukum bisa bersinergi dalam proyek investasi, agar pembangunan bisa tepat sasaran sekaligus tepat mutu.(pbr)

Tag: