PENDAFTARAN SELEKSI CALON KPU JATIM MASIH SEPI PEMINAT, HARI KEDUA BARU EMPAT ORANG

Surabaya, kpujatim.go.id – Jumlah pendaftar seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) periode 2019 – 2023, memasuki hari kedua masih terbilang belum maksimal. Total baru ada sebanyak empat orang yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran, dengan rincian hari pertama dan kedua masing-masing sebanyak dua orang pendaftar.

Sebanyak empat orang pendaftar tersebut datang langsung ke sekretariat tim seleksi (timsel) calon anggota KPU Jatim, di Hotel Yellow Jalan Jemursari Surabaya. Sekretariat timsel sendiri pindah yang awalnya di kantor KPU Jatim Jalan Raya Tenggilis, serta pendaftaran bisa langsung ke lokasi sekretariat yang baru di Hotel Yello.

“Jumlah total sudah ada empat orang yang mendaftar. Itu data yang masuk sampai jam terakhir pendaftaran di hari kedua, Selasa (6/11),” ujar salah satu petugas pendaftaran seleksi calon anggota KPU Jatim, Euis Susilawati.

Perempuan yang juga Kassubag Sumber Daya Manusia (SDM) tersebut menambahkan, masih ada sisa waktu yang lumayan lama untuk pendaftaran selesksi calon anggota KPU Jatim periode 2019 – 2023. Batas akhir pendaftaran, berlangsung hingga Minggu (11/11) yang akan datang. Bagi yang mendaftar segera untuk datang ke sekretariat, membawa berkas sesuai ketentuan.

Para pendaftar dihimbau untuk lebih teliti dalam melampirkan dan menyertakan berkas. Euis menyebutkan, untuk berkas pendaftaran sendiri selain menyerahkan yang asli, juga melampirkan fotocopy sebanyak lima bendel. Nantinya, berkas fotocopy tersebut yang akan dijadikan pegangan oleh timsel.

“Yang belum mendaftar, bisa langsung datang ke sekretariat dengan membawa berkas yang sudah ditentukan,” pungkasnya.

(BAY)