D-ONENEWS.COM

Penyanyi Ello Didapuk Jadi Vokalis Dewa 19

Jakarta (DOC) – Kabar mengejutkan datang dari Dewa 19. Band yang meroket lewat hit “Kangen” dan “Cukup Siti Nurbaya” ini punya vokalis baru. Namanya, Marcello Tahitoe alias Ello.

Kabar Ello jadi vokalis baru Dewa 19 diumumkan di akun Instagram terverifikasinya pada Senin (28/2/2022) sembari mengunggah lima potret interaksi dengan anggota band tersebut.

Kepada publik, Ello mengaku tak menyangka bisa bergabung dengan Ahmad Dhani dan kawan-kawan. Ia mengagumi Dewa 19 sejak lama dan kini jadi bagian dari band idola.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka,” tulis Ello, dilansir dari Liputan6, Selasa (1/3).

“Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya. Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya,” sambungnya.

Ello sepenuhnya sadar, keputusan bergabung dengan band yang punya rekam jejak gemilang di industri musik Tanah Air disertai tanggung jawab besar. Ia tak boleh setengah-setengah.

“Namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini,” ujar pemilik album Realistis/Idealis dan Taub Mumu. Di akhir pengumuman, Ello minta dukungan fans Dewa 19. (lp6)

Loading...