D-ONENEWS.COM

Persebaya Gelar Latihan Khusus Hadapi PSM Makassar

Surabaya,(DOC) – Persebaya Surabaya usai melibas Persikabo Tira dengan skor 3-1, kembali menjalani latihan. Kali ini latihan Bajol Ijo dipersiapkan untuk berlaga dengan tim tangguh PSM Makassar.

Meski Persebaya menangi pertandingan sebelumnya, Head coach Persebaya Surabaya, Aji Santoso, sudah melakukan evaluasi pada para pemainnya.

“Di setiap pertandingan kita menang atau kalah pasti ada evaluasi, dan didalam evaluasi kita ada perbaikan di dalam latihan,” ujar pria yang juga pernah menjadi wing back Green Force era 90an, Selasa (14/9/2021).

Aji menjelaskan, jika latihan kali ini khusus dipersiapkan untuk menghadapi tim PSM Makassar.

“Ini latihan persiapan menuju lawan PSM, dari awal sampai akhir kita latihan taktikal. Kondisi pemain semua dalam kondisi baik, yang main kemarin tidak ada masalah dan dalam keadaan yang bagus,” terangnya.

Menurut Aji, PSM memiliki para pemain yang bagus, sehingga para pemain Persebaya tidak boleh lengah, saat bertanding pada Sabtu (18/9/2021) nanti.

“PSM adalah tim bagus, banyak diisi dengan pemain pemain berkualitas, terbukti di dua pertandingan mereka selalu mendapatkan poin, artinya Persebaya tidak boleh menganggap enteng. PSM tim bagus tapi, anak-anak harus fight untuk mendapatkan poin yang maksimal,” tandasnya.

Saat ini, Persebaya sempat menelan kekalahan dari Borneo FC dengan skor 1-3, dan menang saat melawan Persikabo Tira dengan skor 3-1.

Sementara itu, PSM Makassar mendapatkan 2 poin, karena hanya seri di dua pertandingan mereka, yakni melawan Arema FC 1-1 dan melawan Madura United dengan skor 1-1.(r2)

Loading...

baca juga